Saturday, March 5, 2016

Ini Dia 5 Tahap dari Chandra Eka Jaya Untuk Menghindari Kebangkrutan Ketika Memulai Bisnis

Sebagai pelaku bisnis, tentunya kita sangat mengharapkan bisnis yang kita bangun menuai hasil yang maksimal dan senantiasa berkembang. Bahkan jika diperbolehkan kita tentu sangat ingin bisnis kita selalu berada pada titik kejayaannya. Akan tetapi menurut ChandraEka Jaya nyatanya seiring dengan semakin banyaknya pelaku bisnis yang ada dan semakin meningkatnya jumlah pesaing, bisnis yang dijalankan seringkali mengalami kebuntuan dan kegagalan yang akhirnya dapat membuat bisnis ini menjadi gulung tikar. Apalagi bagi seorang pemula tentunya sangat dibutuhkan kecermatan dan pertimbangan yang matang supaya bisnis yang dijalankan tidak gulung tikar.

Sebenarnya banyak hal yang dapat menyebabkan sebuah bisnis mengalami suatu kegagalan atau kolapse. Faktor ini dapat bermula dari dalam diri pebisnis itu sendiri dan dapat pula berasal dari faktor eksternal. Namun apapun itu sebagai pebisnis tentu kita harus berupaya supaya kita dapat bertahan dengan bisnis yang kita jalankan. Nah, bagi anda yang notabennya seorang pemula di bidang bisnis, silahkan simak berikut ini uraikan yang akan kami bahas tentang Ini Dia 5 Tahap dari Chandra Eka Jaya Untuk MenghindariKebangkrutan Ketika Memulai Bisnis diantaranya :

1.         Tahap pertama yaitu koreksi dan analisis produk
Tujukan juga pertanyaan kepada diri kita sendiri “untuk apa kita mengembangkan bisnis ini?”, dan “siapa saja yang membutuhkan produk ini?”, hal itu kita lakukan sebagai sebuah koreksi dan analisis produk yang kita lakukan.
2.         Tahap kedua pikirkan tentang tujuan penawaran produk
Pastinya konsumen sangat memikirkan fungsi dan manfaat produk ketika hendak membeli sesuatu karena itu kita harus berupaya supaya produk yang kita hasilkan sangat bermanfaat untuk konsumen.
3.         Tahap ketiga adalah memperhatikan kualitas produk
Kualitas memang sangat dibutuhkan. Produk yang berkualitas tentu akan dapat bersaing di pasaran karenanya upayakan untuk kita dapat memperhatikan kualitas produk.
4.         Tahap keempat adalah aspek pemasaran produk
Setelah produk selesai kita buat upayakan untuk memikirkan pula bagaimana pemasaran produknya agar dapat laku secara optimal.
5.         Tahap kelima adalah bagaimana mempertahankan pelanggan
Pastinya pelanggan harus kita pikirkan karena pelanggan adalah penentu keberhasilan usaha yang kita lakukan.

IniDia 5 Tahap dari Chandra Eka Jaya Untuk Menghindari Kebangkrutan Ketika MemulaiBisnis yang kami bagikan diatas tentunya dapat kita coba terapkan agar dapat terhindar dari kebuntuan usaha. Semoga bermanfaat. Salam sukses Chandra Eka Jaya.



0 comments:

Post a Comment

#YohanesChandraEkajaya, #ChandraEkajaya, #Yohanes_Chandra_Ekajaya, #Yohanes-Chandra-Ekajaya, #Yoha. Powered by Blogger.

Kumpulan Motivasi Johanes Chandra Ekajaya