Saturday, March 5, 2016

Ini Dia Tips Dari Chandra Eka Jaya Penyebab Usaha Servis Komputer Mengalami Kegagalan





Keberadaan tekhnologi memang sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan manusia didunia ini, didunia kerja tekhnologi menjadi alat bantu yang sepertinya sudah wajib harus ada dalam meja kerja ataupun pada setiap kesempatan meeting diluar kantor, sudah cukup jelas kan uraian diatas kira-kira tebakannya alat tekhnologi apa yang sepertinya sudah wajib itu sih? Yups.. Komputer, laptop, notebook, dan beberapa gadget lain-lain. Alat-alat seperti ini nampaknya juga tidak luput dari yang namanya problem, bukan begitu guys? Maka dari itu disini seseorang harus pandai-pandai memanfaatkan trik untuk usaha/bisnis, Bagi ChandraEka Jaya yang mungkin mempunyai kemampuan dibidang tekhnologi dan alat-alat lainnya, tidak ada salahnya bukan membuka bisnis servis komputer dan alat tekhnologi lainnya.

Apabila diperhatikan lagi, jika semakin banyak saja orang-orang yang memakai komputer sebagai laat bantu kerjanya maupun sekolah, kuliahnya, pastinya semakin banyak pula yang membutuhkan jasa servisnya, itu disurvey sekitar 50% -lah, entah itu hanya meginstal ataupun mengupgrade, atau membenahi problem-problem lainnya. Jika disurvey pula, ternyata banyak sekali orang yang membuka jasa ini, akan tetapi dari sekian banyak orang yang membuka usaha ini, kebanyakan cukup banyak yang gagal nih, kira-kira disebabkan apa yah? Berikut yang sudah penulis lansir dihalaman berikut yakni tentang Ini Dia Tips Dari Chandra Eka Jaya Penyebab Usaha Servis KomputerMengalami Kegagalan

1.       Para pembisnis kurang memperhatikan langkah awalnya. Hal-hal yang kurang diperhatikan bisa berupa hal kecil juga lhu, tentang tata letak atau strategisnya tempat, pengetahuannyapun sebenarnya harus cukup memdahi untuk masalah tekhnologi, sebab ilmu tekhnologi juga tak main-main, apabila salah sedikit pasti menggoreskan masalah ke yang lain-lain, modal diawal mungkin juga kurang begitu diperhatikan, hal-hal sederhana ini sebenarnya harus diperhatikan lhu guys?
2.       Kurang tepat dalam mengatur strategi. Mungkin seringkali kebanyakan para pemilik usaha ini tidak menjalin kerjasama dengan penjualan komputer atau alat—alat tekhnologi lainnya seperti hanphone mungkin, jujur sebenarnya adalah hal yang sangat penting dalam kerjaan apapun, biasanya para pemilik usaha mengaku bisa, padahal tidak seberapa persen bisanya dalam menguasai, promosi yang kurang.

3.       Kurang cekatan dalam melayani pelanggannya. Harus diketahui sebelumnya dimana saja alat-alat yang belum tentu kita punya, agar kita bisa lebih mudah nantinya apabila dibutuhkan dalam memperbaikinya, kalau sudah seperti ini tidak dijalankan, maka akan susah dalam kepercayaan para pelanggan, kesalahan memperbaiki juga bisa menjadi kendala lhuu guys, maka dari itu perlu memperhatikan apa saja kira-kira hambatannya.

Tiga hal diatas diarasa penting sekali sih untuk bisnis jasa servise komputer, dengan memperhatikan apa saja Ini Dia Tips Dari Chandra Eka Jaya Penyebab Usaha Servis Komputer Mengalami Kegagalan ini, paling tidak sahabat sekalian bisa lebih memahami lagi ketika mendirikan usaha ini, semoga bermanfaat. Oleh Chandra Eka Jaya.

Chandra Ekajaya: Penggerebekan Rumah Terduga ISIS



0 comments:

Post a Comment

#YohanesChandraEkajaya, #ChandraEkajaya, #Yohanes_Chandra_Ekajaya, #Yohanes-Chandra-Ekajaya, #Yoha. Powered by Blogger.

Kumpulan Motivasi Johanes Chandra Ekajaya