Monday, June 6, 2016

Drake dan Hailey Baldwin Dikabarkan Pacaran

Kabar terbaru dari dunia selebriti sendiri kali ini cukup dihebohkan dengan kabar yang mencuat dari Drake yang dikabarkan telah mendapatkan tambatan baru di hatinya. Seperti yang dikutip dari halaman Johanes Chandra Ekajaya, di sana diungkapkan bahwa Drake sendiri telah mengganti tambatan hatinya dari yang sebelumnya memang terjatuh pada sebuah penyanyi juga yaitu Rihanna, sang rapper tersebut kabarnya saat ini sedang dekat dengan seorang wanita yang juga selebriti yaitu Hailey Baldwin. kabar tersebut pertama kali mencuat dari sebuah pesta yang dihadiri oleh keduanya. Keduanya terlihat sangat mesra sekali di dalam pesta tersebut. Pesta tersebut sendiri adalah sebuah pesta yang digelar oleh Drake sebagai sebuah acara memorial day. Banyak yang mengatakan kalau keduanya sendiri saat ini memang sedang berpacaran namun tidak serius atau memang belum menjalaninya ke arah yang lebih serius lagi.

Johanes Chandra Ekajaya sendiri yang memang di undang dan hadir pada acara yang digelar oleh Drake ini sendiri mencoba mengkonfirmasikan langsung dengan pertanyaan kepada Drake mengenai kabar yang beredar di media tersebut. Ia menanyakan apakah ini benar benar terjadi. Drake sendiri mengungkapkan kalau ia memang memiliki hubungan khusus dengan hailey sebagai seorang kekasihnya. Meskipun demikian, mereka sendiri masih sebatas pacaran biasa dan belum menjalani atau memikirkannya ke jenjang yang lebih serius lagi. Alasannya sendiri sih sebenarnya simple, karena mereka memang tidak mau terburu-buru dalam menjalani hubungan tersebut dan ingin menimkati masa masa pacaran tersebut dengna indah.

Meskipun demikian, hal ini justru berbeda pandangan antara drake dan Hailey. Ketika Johanes Chandra Ekajaya mencari sumber lain, terutama dari pihak hailey sendiri, ternyata drake sendiri sepertinya sedang berusahaan keras untuk bisa mendapatkan hati hailey. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya kado yang diberikan oleh drake kepada hailey sendiri. Banyak sumber yang mengatakan hal tersebut, dimana hailey sendiri memang telah mendapatkan banyak sekali kado dari drake. Drake sendiri mengakui kalau ini memang dilakukannya demi mendapatkan hati dari hailey lebih dalam lagi. Ia mengatakan hal ini memang masih agak sulit untuk di jalani saat ini, terlebih karena hailey sendiri saat ini masih sulit untuk move on dari Justin Bieber.

Semua juga sudah mengetahui kalau hailey dan bieber sendiri saat ini memang sudah tidak memiliki hubungan lagi, namun sebelumnya di awal tahun 2016 sendiri mereka sempat berpacaran 3 bulan hingga akhirnya putus pada bulan maret tahun 2016 yang lalu. Mereka sendiri dikabarkan putus karena memang mereka sudah tidak pernah lagi memamerkan kemesraan di media sosial seperti yang kerap kali dilakukan oleh mereka berdua sebelumnya.

Jika melihat ke perilaku yang ada sekarang, Justin Bieber sendiri sebenarnya memang belum memiliki kekasih lagi. Namun digadang gadang justin bieber tersebut sepertinya masih belum bisa move on dari selena gomes, terlebih lagi beberapa kali kegalauannya sering muncul di media sosial miliknya, terkadang bahkan ia juga mengungkapkannya lewat foto foto masa lalu nya bersama selena gomes. Ya! Selena gomes tentu memiliki sesuatu yang lebih, selain dari olah suara, tentu juga dari penampilannya khususnya fisik yang terbilang bohai yang tentu sulit untuk siapa saja move on dari nona cantik yang satu ini. Jika boleh jujur, sekarang siapa yang tidak ingin dengan selena gomez, seorang wanita cantik dengan bakat yang juga bagus yang ternyata sekarang sudah bisa beranjak atau bahkan melupakan justin bieber sendiri. Miris sebenarnya melihatnya, namun ya mau bagaimana lagi?

0 comments:

Post a Comment

#YohanesChandraEkajaya, #ChandraEkajaya, #Yohanes_Chandra_Ekajaya, #Yohanes-Chandra-Ekajaya, #Yoha. Powered by Blogger.

Kumpulan Motivasi Johanes Chandra Ekajaya