Friday, June 3, 2016

Inilah Kamera-Kamera yang Memiliki Zoom Terbaik!

Begitu banyak sekali berbagai jenis kamera, Bagi kalian yang suka dan mempunyai hobi memotret sama seperti Johanes Chandra Ekajaya yang sangat sekali menyukai dunia fotografi dan dunia vidoefrafi. Begitu banyak sekali kamera dengan kemampuan yang luar biasa. Begitu pula dengan kamera DSLR kalian harus merogoh kantong dalam-dalam untuk membeli setiap lensa yang bisa Johanes Chandra Ekajaya hargnya selangit.

Namun bagaimana jika kalian hanya mempunyai dana yang pas-pasan, tapi ingin memiliki kamera yang mempunyai kemampuan Zoom dengan baik tanpa menghilangkan kualitas gambar dan videonya itu sendiri? Nah, daripada kalian bingung harus membeli lensa yang mana dan bingung memikirkan bajet yang kalian punya, simak yuk beberapa info kamera-kamera yang memiliki Zoom terbaik menurut Johanes Chandra Ekajaya.

1. Nikon COOLPIX P610

Salah vendor produsen kamera yakni Nikon, memang bisa dibilang memiliki jeroan-jeroan teranyar.Salah satu kamera pro-summer yang memiliki lensa yang tidak bisa diganti ini memiliki kamera zoom yang bisa dibilang cukup panjang loh. Salah satu kamera yang diberinama Nikon COOLPIX P610 ini dibekali dengan rentang zoom hingga 1440mm.

Meski demikian kamera berukuran kompak, ini mampu membidik objek yang berjarak sangat jauh. Namun kualitas gambar yang dihasilkan masih tetap terjaga dan kualitas yang dihasilkan masih tetap terjaga baik.

2. Canon PowerShot SX60 HS

Jika kalian tidak menyukai Nikon,  salah satu vendor Canon bisa menjadi pilihan kalian. Salah satu kamernaya yang diberinama Canon Powershot SX60 HS ini bisa dibilang memiliki fitur kamera zoom yang terbaik. Bayangkan saja kamera zoom yang dihasilkan oleh Canon PowerShot SX60 HS ini mampu mengezoom hingga 247mm. Akan tetapi kamu ini mampu memotret dengan format RAW dengan setara DSLR.

Canon juga bisa dibilang, tidak terlaiu berfokus terhadap kamera atau dunia fotografi. Canon sendiri juga begitu banyak mengeluarkan seperti Printer ataupun kebutuhan gadget yang berhubungan dengan Komputer atau duniagrafi. 

Namun kamera buatan Canon bisa dibilang kamera yang sangat sukai orang, dengan fitur dan tampilan yang bisa dibilang enak dipandang dan mudah dipergunakan. Maka dari itu banyak sekali dari pada konsumen ataupun para pecinta fotografi yang masih pemula lebih memilih kamera Canon disbanding vendor-vendor lainnya. 

3. Sony Cyber Shot DSC WX500

Jika kalian pecinta sony, kamera saku yang satu ini memang dibekali dengan zoom hingga 123mm saja. Namun kamera saku dari sony ini dibekali dengan lensa buatan ZEISS yang memiliki zoom yang cukup panjang dari kamera saku pada umumnya. Kamera ini juga disebut kamera yang paling handy dan mudah untuk dimasukkan dalam saku dan dibawa kemana-mana.

Sony juga bisa dibilang dan cukup terkenal di dunia kamera, berbagai jeroan-jeroan begitu banyak dipergunakan mulai dari stasiun Tv hingga para youtubers sering menggunakan kamera DSLR buatan sony ini. 

4. Panasonic Lumix DMC –FZ1000

Walaupun bisa dibilang kamera pro-summer, Namun Panasonic Lumix DMX-FZ1000 ini deibekali dengan image sensor yang berukuran 1 inci. Oleh sebah itu hal inilah yang membuat kamera ini mampu untuk menghasilkan gambar dengan kualitas yang bagus walaupun dizoom sejauh apapaun. 

Untuk dari zoomnya sendiri kamera Panasonic Lumix DMC-FZ100 ini memiliki kezooman hingga 146mm. Dengan hasil gambar dan kualitas foto yang sama sekali tidak mengecewakan bagi para konsumen yang menggunakan kamera Panasonic Lumix DMC-FZ1000 ini.

0 comments:

Post a Comment

#YohanesChandraEkajaya, #ChandraEkajaya, #Yohanes_Chandra_Ekajaya, #Yohanes-Chandra-Ekajaya, #Yoha. Powered by Blogger.

Kumpulan Motivasi Johanes Chandra Ekajaya