Friday, June 3, 2016

Kiat Khusus Untuk Menghadapi Bulan Ramadhan

Senyum itu bisa dibilang mudah, tapi hatilah yang menentukan tujuan dari sebuah senyuman. Ada yang senyum untuk cari muka mungkin, ada yang karena ingin dibilang murah senyum, ada yang ingin terlihat bahagia, ada yang ingin terlihat manis, dan sebagianya. Semua itu bisa saja terjadi pada setiap orang, karena yang sulit itu senyum yang benar-benar ikhlas Senyum itu sedekah, jangan rusak sedekah itu dengan ketidakikhlasan . Yuk, kita belajar ikhlas Suatu saat .Suatu saat semua pasti akan terihat jelas, Bahkan sangat jelas Lihatlah, dunia semakin tua, dunia semakin remuk, dunia semakin menampakan wujud sebenarnya, adalalah Johanes Chandra Ekajaya. 

Tanah yang dulu subur, kini telah tandus. Hutan yang dulu hijau, kini gersang dimakan keserakahan . Sungai yang mengalir, kini surut karena terserap keegoisan. Laut yang luas, indah dan kaya, kini mejadi miskin dan terpuruk karena kebiadaban . Dulu sang surya tersenyum melihat penduduk dunia yang dekat dengan Sang Pencipta, kini dia terlihat suram melihat penduduk dunia yang semakin jauh dari Sang Pencipta . Ini hanyalah tulisan dari seseorang yang dha'if, yang tidak tau apa-apa dan memohon belas kasihan-Nya

"Aku hanya mencoba, apa reaksi orang disekitarku, jika ku pasang wajah yang berantakan" "Coba saja lakukan seperti itu setiap hari, aku yakin, seketika itu juga mereka akan meninggalkanmu", tegas sang burung yang akhirnya dia terbang kembali menemui keluarganya Jika kamu mengotori kain putih, kamu harus membersihkannya meskipun harus bersusah payah Karena kain putiih akan terlihat tidak enak dipandang walaupun hanya satu titik hitam yang menodai Johanes Chandra Ekajaya , Ternyata, memperkecil persentase EGO di dalam diri itu susah sekali teman-teman, butuh perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa tenang saja, saya lagi berusaha menghabiskan sisa dari tetesan terakhir air minum yang harus saya habiskan
Perut ini sudah penuh, jadi membutuhkan waktu untuk mengosongkannya agar bisa menampung tetesan terakhir air tersebut

Wahai para wanita, jagalah kehormatanmu, tutuplah auratmu, jaga kesucian yang telah Allah berikan, jagalah kemuliaan yang telah Allah tetapkan dalam kehidupanmu . Tak usah menjadi sempurna hingga kau melakukan apapun agar mendapat pujian dari laki-laki, lalu kau berlomba-lomba menarik perhatian yang sesungguhnya mengundang syahwat bagi mereka yang memuja nafsu jahat . Jadilah wanita yang sederhana dengan berpegang teguh kepada syari'at Islam, jadilah cantik dimata Allah, jadilah sebaik-baik perhiasan dunia yang akan menjadi ratunya bidadari surga . Wahai wanita, janganlah kau hinakan dirimu sendiri dengan menjauhkan diri dari Allah, jadilah seorang muslimah yang senantiasa berpegang teguh mengamalkan ajaran Agama (Islam) hingga akhir hayatmu Ketika orang-orang BODOH dijadikan pujaan, dijadikan figur dan semua perkataanya didengarkan, pasti akan terlahir orang-orang BODOH yang meneruskan KEBODOHAN itu . .

Dia tidak bisa membedakan mana hitam mana putih Bintang yang paling bersinar diantara bintang-bintang yang bersinar Seseorang telah melupakan sesuatu yangJohanes Chandra Ekajaya katakan dan paling tidak dia setidaknya telah memperlihatkan bawah dirinya sangatlah benar benar tak untuk berharga yang telah Allah berikan kepadanya, dan akhirnya dia bersusah payah lagi untuk mencarinya Seperti melihat perahu yang ada didepanku, dia tidak akan pernah menghampiriku jika tidak ada air yang menghempaskannya Sedangkan aku harus pulang, meskipun berada di tengah lautan yang sangat luas.

0 comments:

Post a Comment

#YohanesChandraEkajaya, #ChandraEkajaya, #Yohanes_Chandra_Ekajaya, #Yohanes-Chandra-Ekajaya, #Yoha. Powered by Blogger.

Kumpulan Motivasi Johanes Chandra Ekajaya